Valve Resmi Merilis Dota Underlords Game Auto Chess

RumahGames – Teka-teki kapan keluarnya game Auto Chess versi Valve yaitu Dota Underlords akhirnya terjawab sudah. Tidak perlu menunggu wakyu lama, karena┬áValve sendiri yang membeberkan perilisan gamenya tersebut. Hari ini Dota Underlords sudah memasuki tahap closed beta dan bisa dimainkan oleh pemilik battle pass The International 2019. Game Dota Underlords versi closed beta sendiri masih satu client dengan Dota 2 dan dapat didownload melalui subscription.

Namun bagi kalian yang tidak mempunyai battle pass ataupun game Dota 2 tidak perlu khawatir. Hal tersebut karena Valve akan merilis versi betanya minggu depan. Valve mengungkapkan bahwa perilisan minggu ini adalah tahap uji coba server dan UI dari game Dota Underlords. Jika hal tersebut tidak menjadi maslah bagi Valve tentunya game Dota Underlords dapat secepatnya dimainkan oleh siapa saja.

Lebih lanjut Valve juga mengungkapkan project kedepan mereka menganai game Dota Underlords. Kedepannya Dota Underlords dapat dimainkan untuk platform PC, Android, maupun IOS yang dapat bermain satu sama lainnya. Satu akun dapat digunakan untuk bermain di PC maupun Android. Selain itu ranked match juga tengah dipersiapkan oleh Valve untuk menambah kompetitif game Dota Underlords.

Dota Underlords nampak sangat menjanjikan dan akan menjadi game Auto Chess nomor satu nantinya. Namun ternyata masih banyak hal yang harus dibenahi oleh Valve. Banyak pemain yang sudah mencoba game Dota Underlords tersebut memberikan review mereka di reddit bahwa UI dan sound dari game Dota Underlords masih butuh diperbaiki lagi.

Author: RumahGames